Adam Levine dan Behati Prinsloo Unggah Foto Pertama Dusty Rose

Minggu, 25 September 2016 - 23:30 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo Unggah Foto Pertama Dusty Rose
Adam Levine dan Behati Prinsloo Unggah Foto Pertama Dusty Rose
A A A
LOS ANGELES - Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka beberapa hari yang lalu. Dan, untuk pertama kalinya pasangan ini berbagi foto menakjubkan dari putri kecil mereka.

Dalam foto hitam dan putih yang diunggah ke Instagram, bayi bernama Dusty Rose Levine itu terlihat tengah tertidur di dada sang ayah. Baik Adam maupun istrinya menuliskan judul foto dengan nama bayi mungil tersebut beserta tanggal kelahirannya, yakni 21 September.

“Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya,” tulis Behati.

Menjelang kelahiran Dusty, Adam dan Behati dikabarkan terlihat begitu siap untuk menjadi orang tua baru. Keduanya bahkan menitikkan air mata ketika melihat Dusty pertama kali dilahirkan.

“Adam berada di ruang bersalin memegang tangan Behati. Mereka berdua menangis ketika dia (Dusty) lahir. Kedua keluarga pun hadir. Dia (Dusty) cantik. Dia terlihat seperti Behati,” tutur seorang sumber seperti yang dikutip Eonline.

Sumber tersebut juga mengatakan, pasangan yang menikah pada 2014 itu sampai kehabisan kata untuk menggambarkan perasaan mereka sebagai orang tua baru. Dusty adalah bayi yang sehat, manis dan bahagia,” kata dia.

Selama Behati hamil besar, vokalis Maroon 5 itu tidak bisa menyembunyikan perasaan gembira dan semangat untuk menyambut anak pertamanya itu. “Ini mengagumkan, saya akan menjadi ayah. Saya senang. Saya benar-benar akan menjadi ayah!” ujar Adam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)